Kamis, 03 Februari 2011

Chelsea harus sangat sangat di takuti

Setelah Chelsea dipastikan mendapatkan tambahan dua nama besar di bursa transfer januari, yakni David Luiz dan Fernando Torres. Skipper mereka langsung memperingatkan para rivalnya.
John Terry selaku kapten langsung berkoar kepada para pesaing klubnya, agar mereka waspada, mereka dihimbau agar mulai takut kepada kekuatan baru The Blues, bahkan hingga teramat takut nantinya.
JT yakin kedatangan El Nino senilai 50 Juta Poundsterling dari Liverpool, akan membuat mereka memiliki lini depan yang paling hebat di planet ini, karena sebelumnya sudah ada Drogba dan Anelka.
"Mereka akan bersanding dan akan membuat ketakutan seluruh Eropa, kekuatan mereka semua akan menyebarkan ketakutan," ucap JT kepada The Sun.
"Setiap tim yang mengatakan bahwa mereka tidak takut akan kekuatan kami, maka mereka akan menerima resikonya sendiri."
Torres sempat mencetak tujuh gol hanya dalam delapan pertandingan bagi Liverpool ketika melawan Chelsea,namun kini Torres di pihak si Biru menyambut laga kontra The Reds akhir pekan ini.
Terry berkata, "Secara fisik, ia adalah salah satu yang terkuat yang ada, pergerakannya begitu menakutkan, dan memiliki finishing kelas atas, sebagaimana yang telah kita lihat ketika ia melawan kami."
"Jadi saya senang kami sudah mendapatkan dia sekarang. Saya tahu Fernando mengatakan dia senang berada di sisi yang sama seperti saya."
"Percayalah, saya sangat senang dengan kehadirannya walaupun saya masih harus menghadapinya dalam latihan"
Terry menambahkan, "Ada semangat besar serta keriuhan di sekitar kamp ketika klub telah melakukan pembelian pemain seperti Torres dan David Luiz, dan ini adalah tambahan kekuatan yang besar untuk klub ini."   (sun/lex)
Akses Bola.net melalui

Tidak ada komentar:

Posting Komentar