Kamis, 03 Februari 2011

ronaldo menjadi target laser lagi

- Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali menjadi target dari serangan laser saat kemenangan mereka di ajang Copa Del Rey atas Atletico Madrid. Hal itu menjadi kejadian yang terbaru dari serangkaian insiden serupa yang dialami olehnya.
Sebuah sinar laser hijau tampak mengarah ke mata pemain berusia 25 tahun itu saat hendak melakukan tendangan bebas, kata seorang fotografer AFP di pertandingan itu.
Real menang 1-0 pada pertandingan yang berlangsung di stadion Vicente Calderon itu untuk lolos ke semifinal dengan agregat 4-1.
Ronaldo sebelumnya juga telah menjadi target serangan laser di stadion lain.
Kasus terbaru adalah pada bulan Oktober lalu di pertandingan tandang lawan Murcia, juga pada saat dia akan mengambil tendangan bebas.
Pada bulan Maret 2008, UEFA mendenda Lyon 3834 Euro setelah pendukung klub Prancis itu menyorotkan sinar laser ke arah Ronaldo, selama laga Liga Champions mereka lawan Manchester United.
Gambar televisi menunjukkan Ronaldo menjadi target serangan sinar hijau itu pada pertandingan babak knockout pertama yang berlangsung di Lyon pada tanggal 20 Februari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar