Kamis, 03 Februari 2011

fakta tentang emmanuel adebayor mencetak gol ke-5000 bagi real madrid

Selain gol perdananya bagi Los Blancos, gol Emmanuel Adebayor ke gawang Sevilla dalam ajang Copa Del Rey semalam ternyata adalah gol yang ke-5000 Real Madrid sepanjang sejarah.
Meski debutnya di la Liga berakhir mengecewakan, Real kalah 1-0 dari Osasuna. Tapi hal itu tidak membuat semangatnya turun. Hanya butuh waktu sepuluh menit saja bagi striker pinjaman Manchester City itu untuk mencetak gol perdananya bagi Los Blancos. Masuk di menit ke 82, Adebayor sukses membuat publik Santiago Bernabeu bersorak di menit ke 92. Gol yang spesial, selain mengantarkan Real ke final dengan keunggulan agregat 3-0, gol itu ternyata juga gol yang ke-5000.
Gol itu membuat namanya masuk dalam deretan sejarah pencetak gol Madrid bersama Jose Giralt (gol pertama), Belmar (gol ke-1.000), Francisco Gento (gol ke-2.000), Juanito (gol ke-3.000) dan Amavisca (gol ke-4.000).
"Saya bahagia bisa mencetak gol. Tim memiliki banyak peluang untuk mencetak gol dan kami boleh bilang kalau kami memang bermain bagus," kata Adebayor kepada Marca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar